Search This Blog

Friday, June 8, 2012

Daftar Gemscool

Daftar Gemscool Belum Punya aku Gemskul wkkkk ngak gaul nahhh berikut ni cara daftar di game scul Buat yang belum punya akun silahkan ikuti petunjuk di bawah ini untuk segera bisa bermai PB atau Pun LS kaya temen temen .... hahahahhaha

Lalu bagaimana cara daftar di gemscool itu, berikut step by step nya :
1. Kamu kunjungi alamat ini http://gemscool.com/member/register.php
2. Setelah itu kamu akan mendapatkan form pendaftaran sebagai berikut ini

Isikan saja terutama username, password dan email. Demi keamanan masukkan juga no:HP kamu, supaya kalau ada apa2 bisa dipakai untuk menanggulangi masalah. Setelah itu proses daftar terakhir centang persetujuan. Setelah itu klik tombol buat “Daftar”. Masuk email ke email kamu kalau2 ada pemberitahuan untuk mengklik sesuatu.

Selesai! bro sudah ter daftar sebagai member dari gemscool. Sekarang kamu bisa memainkan semua permainan yang di sediakan gemscool seperti point blank atau pb, freestyle dan lain sebagainya.
Di akun gemscool ini bro, juga bisa memasukkan dan mengelola cash untuk membeli berbagai fitur premium di point blank atau pb maupun game lainnya. He he maaf kalau ada salah-salah, soalnya ane udah lama sekali daftar di sono, jadi agak lupa step by stepnya, tapi ya sebagian besar gitu deh.

0 comments:

Post a Comment

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n.com Blog Kumpulan Game dan Permainan Online 2012

blog ini berisikan Kumpulan Game dan Permainan Online apa aja yang mungkin anda cari Di Internet